music logo

Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Jumat, 12 Februari 2010

My Award

Saya mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah memberikan award atas segala daya dan upaya saya.
LOMBOK MUSIC BLOG AWARD
 

Ini diberikan oleh sobat-sobat blogger lombok kepada saya sekitar satu setengah tahun yang lalu. Ini adalah award pertama buat saya, dan membuat saya semakin bersemangat mengelola blog saya.

INDONESIAN BLOGGER AWARD


Ini adalah penghargaan kedua bagi saya. Award ini diberikan oleh salah satu sahabat blog terbaik saya. terima kasih yang sebesar-besarnya buat Tony yag telah memberikan award ini.

INDONESIAN MUSIC BLOG AWARD


Ini diberikan sekitar satu tahun yang lalu. Award ini diberikan atas partisipasi saya meramaikan blog music di Indonesia. Award ini semakin memicu semangat saya menjadi seorang blogger, khususnya di dunia musik.

ROCK MUSIC BLOG COMMUNITY AWARD


Award ini diberikan oleh RMBC kepada saya, atas partisipasi saya dalam mengupas sisi rock dalam dunia musik. Ini di berikan sekitar 6 bukan yang lalu.

BEST BLOGGER


Award ini diberikan beberapa waktu yang lalu. Ini diberikan oleh salah satu sahabat blogger.

Dapet award lagi,,kali ini dari sahabat blogger,,adminx SEBUAH CATATAN. Seneng banget rasanya,,hehehehehe. Thank's y mba' . . .
ni dia awardnya :




Thank's y mba' . . . .

Akhirnya dapat Award lagi, kali ini yang ngasi my lovely friend. Ialah yang empunya blog Love to Share. Award Ni dberikan pada tanggal 30 Maret 2010, lupa ane jamnya gan,,hehehehehe. Langsung ja dach, ni dia awardnya :


klo yg ni dksi bulan april,,tanggal 5 mngkn,,lupa . . . .hehehehe


ni jg dri dy :

Thank's berat ya gan . . . .


Lagi,,award lagi,,kali ni yg ngasi sahabat blog Internazionale. Ni award dikasi ke ane buat dedikasi ane sebagai internisti sejati , , , ,hehehehe......
Award ni dikasi pada kamis malam tanggal 1 april 2010.
Makasi bnyak ya gan,, nie dia awardx :


1 komentar:

Aqil Anindhityo Raharjo mengatakan...

hihihii makasih ya udah dipajang.. :D keep blogging!!! :D

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :