Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Minggu, 19 Juli 2009

Biografi Thomas Matthew Delonge

Thomas Matthew DeLonge, Jr. atau sering disebut Tom DeLonge lahir 13 Desember 1975 adalah seorang musisi Amerika Serikat. Ibunya bernama Connie DeLonge. Tom mempunyai satu kakak laki-laki bernama Shon DeLonge dan satu adik perempuan bernama Kari DeLonge. Tom menikah dengan Jennifer Jenkins.
Dia membentuk band beraliran punk-rock bernama Blink 182, kini setelah bubarnya Blink 182 dia bergabung bersama Angels And Airwaves. Dulu ketika masih bersama Blink 182 Tom Delonge dan Travis Barker pernah membuat grup band beraliran Emo, Box Car Racer di tahun 2002 yang mengeluarkan self title album.
Perjalannya bersama Blink 182 bermula ketika dia masih sekolah di Rancho Bernardo High School yang kemudian bertemu dengan Anne Hoppus, saudara dari Mark Hoppus yang nantinya akan mempertemukannya dengan Mark Hoppus. Di tahun 1992 Tom bertemu dengan Scoot Raynor (drummer), bersama Mark dan Scoot akhirnya mereka membuat band bernama Blink, sebelum nantinya berganti nama mejadi Blink 182. Travis Barker menggantikan Scoot yang kabarnya kecanduan alcohol dan Narkoba di album Enema of the State.
Setelah mengeluarkan 8 album bersama Blink 182 dan terakhir mengeluarkan Greatest Hits akhirnya Blink 182 bubar. Tom kemudian membentuk sebuah band bersama David Kennedy, Adam “Atom” Willard, dan Ryan Sinn dengan nama Angels And Airwaves. Dalam perjalanannya bassist mereka Ryan Sinn keluar dari band ini, kemudian dia digantikan oleh Matt Wachter (mantan personil 30 Seconds to Mars) in May 2007.
Di tahun 2008 ini AVA telah mengeluarkan 2 album, album yang pertama adalah We Don’t Need to Whisper (2006) dan I-Empire (2007). Dengan bergabung di AVA nampaknya Tom Delonge bisa lebih bereksperimen dengan musiknya yang sangat berbeda kala dia masih di Blink 182. Di Blink 182 musik yang dimainkan rata-rata beraliran Punk, sedangkan di AVA sentuhan berbagai instrumen dan gitar dari Tom dkk membuat musiknya lebih agak slow dibandingkan dengan Blink 182.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :