Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Minggu, 31 Januari 2010

Musisi Rock Yang Memiliki Gelar PhD

Pandangan sebagian besar orang tentang musisi rock cenderung gaya hidup yang ugal-ugalan, dan tidak berpendidikan. Berikut sisi laen musisi rock dunia yang memiliki gelar PhD.

1. Milo Aukerman - Descendents

Milo Aukerman (lahir 1964 di Lomita, California) adalah penyanyi Amerika Serikat, penulis lagu dan penelitian biokimiawan. Aukerman yang mungkin paling luas dikenal sebagai penyanyi utama awal daerah Los Angeles band rock punk keturunan, sebuah kelompok secara luas dianggap sebagai pelopor modern "pop punk". Meskipun bukan anggota asli, ia bergabung setelah single pertama mereka (Ride the Wild / It 's a Hectic Dunia). Aukerman juga telah memberikan vokal latar untuk musisi lain, dan, ketika menghadiri perguruan tinggi (antara stints dengan keturunan).

Sebagai seorang musisi, Aukerman bernyanyi dalam kisaran menengah tenor, dan umumnya optimis lirik mencakup topik-topik universal seperti seperti gadis-gadis / penolakan, ketergantungan pada kafein, dan pencarian neverending makanan yang baik. Dia dikenal karena berkacamata, tanpa malu-malu persona kutu buku dan mencela diri sendiri, "anti-rockstar" sikap.

Aukerman gelar Ph.D. dalam biokimia dari University of Wisconsin, Madison, dan semangat untuk penelitian akademik dalam bidang ini telah menyebabkan harus aktif di bangku kuliah untuk waktu yang lama. Band saat ini aktif. album Aukerman (dirilis tahun 1982) yang berjudul Milo Goes to College.

Sumber & Detail: http://en.wikipedia.org/wiki/Milo_Aukerman
2. Sterling Morrison - Velvet Underground

Holmes Sterling Morrison, Jr (28 Agustus 1942 - 30 Agustus 1995) adalah salah satu anggota pendiri grup rock The Velvet Underground, biasanya bermain gitar listrik, kadang-kadang gitar bass, dan menyanyi backing vokal.

Pada tahun 1970, ketika band ini kembali di New York City untuk memainkan seluruh pertunangan musim panas di Max's Kansas City, Morrison mengambil kesempatan untuk menyelesaikan studi dan lulus (dari City College). Pada tahun 1971 ia masuk Universitas Texas di Austin, di mana dia mendapatkan gelar Ph.D. dalam studi abad pertengahan. Ia memainkan pentas terakhir dengan mereka pada 21 Agustus di Houston.

Band secara ekstensif melakukan tur Eropa pada 1993, alternatifnya sebagai tindakan atau pendukung utama U2.

Tur Eropa ternyata menjadi yang terakhir untuk Velvet Underground. Sterling bergabung Maureen Tucker band untuk tur tahun 1994, dan kemudian tahun itu dia diagnosis oleh penyakit kanker "non-Hodgkin lymphoma", dan akhirnya ia meninggal pada 30 Agustus 1995, dua hari setelah ulang tahunnya 53. Setelah induksi mereka di Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1996, Reed, Cale dan Tucker dilakukan sebuah lagu berjudul "Last Night saya Said Goodbye ke My Friend," yang didedikasikan untuk Morrison.

Pada Maret 2001, Sterling Morrison dikenang melalui upeti ditetapkan pada Austin Music Awards selama South by Southwest Festival.

Sumber & Detail: http://en.wikipedia.org/wiki/Sterling_Morrison
3. Greg Graffin - Bad Religion

Gregorius Walter Graffin (lahir November 6, 1964 di Racine, Wisconsin) adalah seorang musisi punk rock dan dosen. Ia paling dikenal sebagai vokalis dan pencipta lagu dari band Los Angeles mencatat Bad Religion, yang ia turut mendirikanya pada tahun 1980 dan telah menjadi satu-satunya anggota yang terus-menerus eksis. Graffin memperoleh gelar Ph.D. di Cornell University dan telah mengajar kursus dalam hidup ilmu dan paleontologi di Universitas California, Los Angeles.

Graffin besekolah di El Camino Real High School, kemudian dobel mengambil jurusan antropologi dan geologi sebagai sarjana di University of California, Los Angeles. Dia melanjutkan untuk mendapatkan gelar master di bidang geologi dari UCLA dan menerima gelar Ph.D. dari Cornell University. Ph.D. disertasi resmi menjadi zoologi Ph.D., diawasi oleh William B. Provine di Cornell. Disertasi itu berjudul "Monisme, Atheis dan Naturalist Worldview: Perspectives from Evolutionary Biology." Hal ini digambarkan sebagai orang yang dasarnya biologi evolusioner Ph.D. tetapi juga memiliki relevansi dengan sejarah dan filsafat ilmu.

Greg Graffin menerima Sekuler Harvard Society "Outstanding Lifetime Achievement Award" pada Humanisme Budaya" pada 26 April 2008. Selama upacara penghargaan ia memainkan beberapa versi akustik lagu Bad Religion serta lagu dari solo karir.

Pada tahun 2009 Graffin mengumumkan bahwa dia telah menulis buku berjudul "Anarchy Evolution", dan bahwa hal itu akan diterbitkan oleh Harper Collins dengan rilis tentatif tanggal 14 April 2010.

Ia juga menulis di halaman twitter bahwa ia syuting dan co-memproduksi sebuah serial televisi yang disebut "Punk Profesor"

Sumber & Detail: http://en.wikipedia.org/wiki/Greg_Graffin
4. Bryan May - Queen

Brian Harold May CBE (lahir 19 Juli 1947 di London, Inggris) adalah seorang musisi Inggris dan astrofisika paling banyak dikenal sebagai gitaris dari band rock Queen. telah disusun hits seperti "Tie Your Mother Down", "We Will Rock You", "Who Wants To Live Forever", "Hammer to Fall", " Save Me "," dipercaya Fat Girls "dan" I Want It All ". Mei menerima gelar PhD di Astrofisika di tahun 2007 dan saat ini adalah Rektor Liverpool John Moores University. Mei tinggal di Surrey.

Ia diangkat sebagai Komandan Ordo Kekaisaran Britania pada tahun 2005 untuk "jasa untuk industri musik".

Mei ini berada di peringkat 39 di majalah Rolling Stone daftar "100 Greatest gitaris of All Time"

Dia belajar fisika di Imperial College London, lulus dengan BSc (Hons) gelar dalam kedua Fisika dan Matematika dan ARCS dengan Kedua-Class Upper Honours. Dia kemudian mulai belajar untuk gelar PhD nya, dan juga belajar di Imperial College London departemen Fisika dan Matematika, yang merupakan bagian program PhD yang dia jalani, Dia mempelajari cahaya pantulan dari debu antarplanet dan kecepatan debu di bidang Tata Surya, ketika Queen menjadi sukses. Dia meninggalkan doktor fisika tetapi dia menulis dan menjadi co-author dua makalah penelitian ilmiah: MGI Emisi di Night-Sky Spectrum (1972) dan An Investigation of the Motion of Zodiacal Dust Particles (Part I) (1973), yang didasarkan pada pengamatan May di Observatorium Teide di Tenerife. Dia menulis lagi bersama Bang! - The Complete History of the Universe bersama Patrick Moore dan Chris Lintott, yang diterbitkan pada bulan Oktober 2006. Lebih dari 30 tahun setelah ia memulai riset, pada Oktober 2007 ia menyelesaikan tesis PhD dalam astrofisika, berjudul A Survei kecepatan Radial dalam Awan Debu , lulus ujian lisan, dan melakukan koreksi yang diperlukan. Ia lulus secara resmi pada upacara penghargaan pascasarjana diselenggarakan di Royal Albert Hall , pada sore hari Rabu 14 Mei 2008.

Tanggal 17 November 2007, Brian May diangkat sebagai Rektor Liverpool John Moores University, mengambil alih dari Cherie Blair, dan di kukuhkan pada 2008.

52.665 Brianmay asteroid dinamai untuk menghormatinya di 18 Juni 2008 saran dari Sir Patrick Moore.

Sumber & Detail: http://en.wikipedia.org/wiki/Brian_MayTambahan yg "cuman" punya Gelar Master:

Tambahan yg "cuman" punya Gelar Master:

1. Dexter Holland - Offspring
Bryan Keith "Dexter" Holland (lahir 29 Desember 1965 di Garden Grove, California) adalah penyanyi dan gitaris ritme California punk rock band The Offspring, yang dikenal karena single seperti "Come Out and Play", "Self Esteem", "Pretty Fly (For a White Guy)" dan "Why Don't You Get a Job?". Ia juga pemilik label rekaman independen Nitro Records.

Dexter didaulat sebagai pembaca pidato perpisahan kelas di Pacifica High School di Garden Grove, California dan Ph.D. kandidat dalam Biologi Molekuler dari University of Southern California, namun, ia meninggalkan Ph.D. mendukung berfokus pada The Offspring. Dia memiliki gelar Bachelor di Biologi dan gelar Master di Biologi Molekuler, keduanya dari University of Southern California

sumber & detail: http://en.wikipedia.org/wiki/Dexter_Holland

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :