Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Selasa, 26 Januari 2010

Scorpions Bubar!

Scorpions di Russia. 

BERLIN - Band rock legendaris asal Jerman, Scorpions yang telah eksis selama 45 tahun ini bubar. Pencetak hits The Wind of Change mengumumkan keputusan berhenti dari industri musik di laman resminya www.the-scorpions.com.

Namun penggemar band kalajengking ini akan mendapat kesempatan untuk mengucapkan kata pisah kepada band yang telah terbentuk sejak 1965 ini. Rencananya, setelah merilis album Sting in the Tail pada Maret 2010, Scorpions akan melakukan tur farewell selama dua tahun.

Selama kurun waktu tersebut, Scorpions telah bergonta-ganti personel. Saat ini Scorpions terdiri dari Klause Meine (vokalis sejak 1970), Matthias Jabs (gitaris sejak 1978), Rudolf Schenker (gitaris sejak 1965), Pawel Maciwoda (basis sejak 2003), dan James Kottak (drummer sejak 1996).

“Ini adalah hal yang selalu menyenangkan, tujuan hidup kami, keinginan kami, dan kami merasa cukup beruntung untuk membuat musik buat kalian, baik di atas panggung maupun di studio, membuat lagu-lagu baru. Sementara kami masih bekerja membuat album kami dalam beberapa bulan terakhir, kami bisa merasakan bagaimana kekuatan dan kreativitas kerja kami telah dan bagaimana menyenangkan kami masih bisa membuatnya, meski dalam proses,” demikian pernyataan yang ditulis scorpions dalam laman grupnya seperti dikutip okezone dari femalefirst, Selasa (26/1/2010).

Scorpions ingin mengakhiri karir musiknya yang luar biasa dalam sejarah. Mereka dihadapkan fakta bahwa mereka telah membuahkan karya legendaris sejak era 60an.

“Ini mengapa, khususnya sekarang, kami sepakat bahwa kami telah mencapai di penghujung jalan kami,” demikian pernyataan resmi Scorpions.

Tahun ini, mereka memulai tur perpisahan di Jerman dan kemudian merencanakan untuk menyambangi lima benua beberapa tahun ke depan.

“Kami ingin kamu, fans kami, menjadi yang pertama tahu tentang kabar ini. Terima kasih atas dukungan yang tiada pernah berakhir selama beberapa tahun ini,” ucap Scorpions.

Scorpions dibentuk oleh Rudolf Schenker di Hanover, Jerman pada 1965. Seiring perkembangannya, adik Rudolf, Michael dan Klause Mein ikut bergabung pada 1969. Band ini telah menjual lebih dari 75 juta album di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :