Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Kamis, 25 Maret 2010

311 L.A Light Concert di Indonesia

311 JADIKAN INDONESIA CONTOH BAGI NEGARA LAIN
Nick Hexum, vokalis serta gitaris band 311 mengungkapkan kekagumannya akan fans 311 di Indonesia. Melalui twitternya, Nick menulis "It was so cool the way the Jakarta show came together. 311 fans there organized and let the promoter know that there was a lot of support.". Dia kagum bagaimana para penggemarnya dapat meyakinkan promotor untuk mengundang 311 ke Jakarta.

Adalah JAVA Musikindo yang pertama melempar wacana rencana konser 311 di Indonesia setelah mendapat tawaran dari agent band tersebut. Wacana itu langsung diamini oleh ribuan penggemar 311 yang membuat fanpage dan petisi online untuk mendukung JAVA Musikindo memboyong band yang lahir pada akhir 80an itu. Akhirnya awal Desember 2009 JAVA Musikindo mengumumkan bahwa mereka akan membawa Nick Hexum, Doug "SA" Martinez, Tim Mahoney, Aaron "P-Nut" Wills dan Chad Sexton pada 30 Maret 2010 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Di dalam Twitternya, bahkan Nick Hexum menambahkan bahwa negara lain dapat meniru apa yang para penggemar 311 di Indonesia lakukan, dia menulis “Brazilian 311 fans often ask me when we are going to play there. Take a tip from the Indonesians and tweet the local promoters. Grassroots!”.

Terlihat bahwa Nick Hexum bersemangat untuk datang ke Jakarta, dan untuk Anda penggemar 311, pastikan tidak tertinggal dan kehabisan tiket presale yang akan mulai dijual oleh JAVA Musikindo pada Januari 2010 mendatang.

30 MARET 2010, 311 AKAN GUNCANG JAKARTA!
Band yang bergenre Alternative Rock/Funk/Reggae/Hip Hop ini adalah salah satu line-up terbaru Java Musikindo untuk tahun 2010 setelah Boys Like Girls, Saosin, Trivium, Placebo, Taking Back Sunday dan Cobra Starship. 311 rencananya akan bermain di Jakarta, lebih tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 30 Maret 2010.

311 beranggotakan Nick Hexum (Vokal/Gitar), Doug ‘SA’ Martinez (Vokal/Turntable), Tim Mahoney (Gitar), Aaron ‘P-Nut’ Wills (Bass) dan Chad Sexton (Drum). 311 berdiri pada tahun 1988 di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat. 311 terkenal dengan komposisi musik mereka yang sangat variatif dan luas, termasuk alternative rock, hip hop, reggae, dan funk. Sejak album self-titled mereka yang keluar tahun 1995, semua album mereka (kecuali ‘Live’) telah masuk ke jajaran top 15 tangga lagu Billboard Top 200. Dan sepanjang karirnya, 311 telah menjual lebih dari 8,5 juta album di Amerika Serikat saja.

Tidak sabar? Jelas, untuk band sekaliber ini, tidak aneh bahwa fans di seantero Indonesia berteriak ‘kapan tiketnya dijual?’ Oleh karena itu, persiapkan uang kalian dan jangan lupa persiapkan suara kalian untuk ikut bernyanyi pada single seperti ‘Amber’, ‘Come Original’ dan ‘I’ll Be Here Awhile’! Sampai jumpa di Tennis Indoor!

--------------------------------------------------------------------

TIKET PRESALE DIJUAL MULAI 4 JANUARI SEHARGA Rp311.303

HTM NORMAL:
Rp400.000 (Tribun)
Rp500.000 (Festival)

2 komentar:

archv3nture mengatakan...

wellcome 311.emang keren...thx infonya

tiarz cholo mengatakan...

sma2 sobat,,sring2 brkunjung y . . . .

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :