Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Minggu, 28 Maret 2010

Penyanyi Wanita akan Jadi Pembuka Konser Kelly Clarkson

Penyanyi Kelly Clarkson akan menggelar konsernya di Jakarta pada 29 April 2010. Bos promotor Adrie Subono pun mengincar solois perempuan untuk membuka konser Kelly.

"Pengennya ada penyanyi cewek yang nyanyi sebelum Kelly nanti," ujar Adrie Subono bos promotor Java Musikindo via ponselnya.

Hingga kini pria yang hobi mengenakan topi tersebut belum mau menyebut penyanyi perempuan yang ditaksirnya. Adrie pun belum mencoba untuk menghubungi penyanyi tersebut.

Ayah Melanie Subono itu belum yakin apakah si penyanyi tersebut mau tampil. Yang pasti, Adrie yakin pilihannya sangat tepat untuk mengawal konser jawara American Idol 2002 tersebut.

"Dia itu solois tapi biasa tampil dengan bandnya. Nantilah karena sampai sekarang orangnya belum dikontak," jelasnya santai.


Tiket Sudah Ludes Terjual


American Idol selalu melahirkan bintang-bintang besar, yang uniknya datang dari berbagai macam genre musik. Sebut saja macam Carrie Underwood yang mengusung music country, yang pada tahun 2009 sempat menyabet Best Female Contry vocal untuk ajang musik sekelas Grammy Award. Atau Jordin Sparks yang bernada R&B, lagu-lagunya macam Tatto, No Air (duet dengan Chris Brown) serta Battlefield, kerap menjadi langganan charts musik mancanegara.

Akhir April ini, Indonesia kedatangan salah satu di antara pemenang American Idol tersebut. Kelly Clarkson, si cantik yang sukses menjadi pemenang sessi pertama American Idol tahun 2002. Kelly - yang pada album terakhirnya lebih bernada Pop Rock - akan datang ke Indonesia atas prakarsa Java Musikindo. Sayangya : semua tiket presale - yang lebih murah - sudah habis terjual!!! Jadi kamu harus segera order untuk presale ke dua jika emang mengaku sebagai fans beratnya Kelly!! Harganya Tribune Rp. 350.000, Festival Rp. 450.000

Bagi anda yang sudah memegang tiket konsernya nanti, bersykurlah, karena Kelly Clarkson sudah pasti akan menghentak anda dengan super hitsnya : "My Life Would Suck Without You", yang mengejutkan para pengamat chart music karena sukses merengsek dari posisi 97 ke nomor 1 dalam minggu pertama single itu direlease.

Kapan ya jawara Indonesian Idol bisa demikian?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :