Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Rabu, 03 Maret 2010

Sejarah Singkat dan Naik Turun Karir Sheila on 7

Masih ingat Sheila on 7 kan? Yap! Grup band ini sempat eksis di tahun 2000′an. Band ini adalah salah satu grup musik populer Indonesia, berdiri pada 6 Mei 1996 di Yogyakarta. Berikut Xpresi muat profil bandnya.
Grup band ini beranggotakan Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar), Adam (Adam Muhammad Subarkah, bass), serta Brian (Brian Kresna Putro, drum).
Sejarahnya singkatnya, awalnya Band ini bernama “Sheila” (bahasa Celtic: musikal). Kata “Gank” kemudian ditambahkan sehingga menjadi “Sheila Gank”. Kata inipun akhirnya diubah menjadi “on 7″, diambil dari tujuh tangga nada dalam musik.

Sheila on 7 telah beberapa kali mengalami perubahan susunan anggota. Pada Oktober 2004 Brian masuk menggantikan Anton,dikeluarkan karena dianggap tidak disiplin. Lalu pada Maret 2006 Sakti mundur dari Sheila on 7 untuk belajar agama di Pakistan.
Setelah sibuk dengan masing-masing project nya kini waktunya Sheila On 7 akan merilis album ke-6 nya, diberi judul “Menentukan Arah”. Album ini merupakan album pertama Sheila On 7, di garap tanpa sound enginer. Single pertama di album ke-6 ini berjudul “Betapa”, dirilis pada minggu ke dua juni 2008 lalu dan sudah langhsung masuk tangga/chart lagu tanah air.
Mengenai personilnya Sheila on 7 ini awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta, diantaranya Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Anton (drum) berasal dari SMA Bopkri I. Mereka sepakat untuk membentuk sebuah band dan membawakan lagu-lagu dari kelompok Oasis, U2, Bon Jovi, Guns N’ Roses, dll.
Pada waktu itu juga, mereka telah memiliki beberapa lagu-lagu orisinal karya mereka sendiri dan mereka mencoba untuk memperkenalkan dan membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh rasa percaya diri di berbagai pentas.
Saat ini Sheila On 7 tinggal berempat setelah Sakti dan Anton keluar. Namun untuk Drummer pengganti Anton diisi oleh Brian.
Nah, ada sobat ingin berkoresponden dengan sheila on 7, kirimkan aja suratmu ke Sheila Management, Jl. Terus No. 7 Bulusan RT 09/39 Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta 55581 Indonesia. Phone & fax: +62.274.883.507, Booking Agent, +62-811-253777 atau klik di Website: www.sheilaon7.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :