Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Kamis, 08 April 2010

D'massiv Sang Plagiat ?

Ane mau posting ulang ne gan,,ne postingan ane yang lama,,tapi ane mau perbaharui dulu.
D'Masiv Band yang terdiri dari Rian (vokalis), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bas) dan Why (drum) ini kabar yang sedang panas-panasnya mereka dicap sebagai grup band Plagiat.... Jujur aku sendiri sebenarnya suka sama lagu-lagunya d’Masiv karena lirik-lirik yang dinyanyikan buat aku sangat puitis dan menyentuh hati… (wuih napa jadi lebai gini ya ), sampai-sampai anak-anak pun hafal dengan semua lirik dan lagu dari grup band d’Masiv ini.
Dan juga tak kalah penting sebenarnya skill dari permainan musik anak-anak d’Masiv ini juga bagus kok, cuma kadang vokalisnya saja saat sedang main secara live suaranya agak nggak stem. (Sok tau banget nih yang nulis… ).
Sebenarnya sempat kaget juga waktu pertama kali menonton acara infotainment diberitakan grup band yang lagi naik daun ini dikabarkan sebagai Plagiator. Benarkah mereka band plagiat ?. Sementara Rian tidak menampik bila dalam membuat lagu terkadang band nya sering mendengarkan lagu dari band lain, baik band lokal maupun band mancanegara.
Dan ini dia lagu-lagu yang konon katanya mempunyai kesamaan nada atau melody. :
















Video dari Youtube terkait d’Masiv dicap sebagai plagiator….
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=ZUmx8la3LTU[/youtube]
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=rMexFtdJWXo[/youtube]
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=9Se-_vWgC9I[/youtube]

3 komentar:

Aqil Anindityo Raharjo! mengatakan...

HASYAH!!!! setuju banget! d massive menurutku plagiat banget.. aku gak terlalu suka juga sama nyanyinya.. lagunya sih enak, tapi gaya si vokalisnya itu lho.. plagiat pula.. -.-

tiarz cholo mengatakan...

ya jga siCh,,sbnerx mreka tu bgus . . . .
tpi npa mZti plagiat gtu lho . . .

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

d'masiv plagiat?
Udah banyak gosipnya. Tapi, kayanya bukan plagiat deh. Lebih tepatnya, "NYARI INSPIRASI DARI GRUP LAIN"
Dengan kata lain. "GAK KREATIF"
(Padahal lagunya lumayan tuh)

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :