Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Senin, 17 Mei 2010

Pitbull’s Invasion

Awwrrriigghttt!!! Konser pitbull emang cihuy. Gimana enggak, hanya dalam waktu sehari setelah penjualan tiket dibuka, tiket abis terjual! Padahal tiket dijual dengan harga yang lumayan, 250 sampai 350 ribu rupiah. Gokil, kan!! 
Tennis Indoor Senayan, Jakarta malam 12 Mei itu terasa sangat sesak. Antrian panjang terlihat di pintu masuk. Bahkan area yang seharusnya jadi tempat parkir, berubah jadi mirip outdoor club, karena setelah melewati gerbang ke-3 (yeah,, ketat banget penjagaannya) ada DJ Booth yang memutar lagu-lagu R&B. Membuat penonton yang  sedang antri nggak terasa bergoyang mengikuti irama lagu.  
Acaranya sendiri dimulai agak telat dari yang dijadwalkan, pukul 20.00 WIB. Saykoji baru membuka pentas pada pukul 21.45, membuat penonton sedikit kecewa. But, rasa kecewa itu lunas terbayar saat penyanyi rap asal Amerika, Pitbull, keluar dari balik layar diiringi olahan musik R&B dari DJ, membuat yang penonton yang sebagian besar cewek langsung histeris. 
Rapper bernama lengkap Armando Christian Pérez ini malam itu tampil dengan pakaian jas lengkap. Lagu-lagu kerennya dibawakan Pitbull nyaris tanpa jeda, mirip medley. Hampir semua lagu di album Rebelution dinyanyiin loh, tanpa ada satu lagu yang ketinggalan, membuat penonton meneriakkan, “We want more...” saat Pitbull kembali ke balik layar.  
Nggak lama, Pitbull kembali bareng semua personel bandnya, buat nyanyiin Hotel Room Service dengan sepenuh hati. Lagu terakhir ini jadi rasa terima kasih Pitbull buat semua penonton loh. Kelihatan banget kalau Pitbull bukan artis yang arogan. 
“Kaget banget karena 4.400 tiket sold-out dalam sehari. Padahal waktu itu belum ada promo apapun. Hanya saya pasang status di Twitter. Bisa dibilang memecahkan rekor penjualan tiket selama ini untuk konser yang Java Musikindo adakan,” tutur promotor Adrie Subono. ”Sempet deg-degan karena dia enggak seperti penyanyi luar pada umumnya yang datang H-1. Pitbull datang pas hari H, sore lagi. Makanya deg-degan banget,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :