music logo

Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Senin, 17 Mei 2010

RHCP Segera Rilis Album Baru

Asik! Grup band berbasis di California, Red Hot Chili Peppers dalam waktu dekat akan rilis album baru.  Album ini diharapkan bakal memuaskan fans RHCP yang lama vakum dari dunia musik. Pasca ditinggal gitaris John Frusciant dan mendapat penggantinya yakni John Frusciante, Red Hot Chilli Pepers kembali dengan dan siap menelurkan album baru.

 "Kami sangat sedih melihat John hengkang dari band, namun dia harus melakukan apa yang dia inginkan dan mengikuti jalannya,” ungkap sang drummer, Chad Smith seperti dilansir dari musicradar (10/5/10)
“Kami senang memiliki Josh sebagai bagian grup. Dia telah menjadi teman bagi kami dalam waktu yang lama. Dia bermain bersama kami, dia bermain bersama John—dia cocok secara natural” tambahnya.

Album baru ini akan menjadi album ke 10 band asal California tersebut, namun menjadi yang pertama bersama Josh Klinghoffer, gitaris pengganti John Frusciante, yang mengumumkan kepergiannya dari band untuk kedua kalinya desember 2009 lalu.
Klinghofer pertama kali bergabung bersama RHCP sebagai musisi adisional jelang tur album Stadium Arcadium (2006). Kehadiran Josh melengkapi band  funk rock yang kini masih diawaki Anthony Kiedis (vocal), Michael “Flea” Balzary (bass) dan juga Chad Smith.

Lebih lanjut mengenai album baru, Chad mengungkapkan, “Sejak Oktober lalu kami sudah mengerjakan beberapa hal, dan kemungkinan dalam beberapa minggu kami akan masuk ke studio bersama Rick Rubin”  ungkapnya.
“Pre-produksi akan membutuhkan waktu beberapa bulan, namun saya harap Juli kami sudah merampungkan beberapa trek. Kami memiliki banyak materi, kemungkinan sekitar 20 lagu.” Tambahnya lagi.

2 komentar:

Reza Renaldi mengatakan...

akhirnya Red Hot Chili Peppers bakal ngeluarin album :D

Mobile App Developers mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :