Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Jumat, 28 Desember 2012

Sedikit Goresan Kesan Untuk Cerita Nyata Seorang Teman (Kisah 4TTDRH)

Well,,setelah sekian lama gak buka blog,,akhirnya berniat juga buka blog lagi yang agak (sedikit) usang karena sekian lama gak terawat (emangnya buku :D).

Ok,,kali ini kita tepikan dulu masalah musik,,karena kali ini ane bakal cerita tentang (kisah nyata) yang ane baca di blog (temen kaskus/twitter) agan pijar88,,ane gak tw nama aslinya sapa (hehe maap gan :D) yang berkisah tentang sebuah rumah yang dia tinggalin selama 4 tahun,,yang ternyata rumah itu memiliki segudang kejadian mistis (baru nulis sampe sini udah merinding ane :takuts). 

Pernah terbayang gak teman-teman sekalian bagaimana rasanya tinggal dirumah mistis (berhantu, red) selama 4 tahun? ok tidak usah 4 tahun, 1 minggu, 2 minggu dan seterusnya. pernah terbayang? sangat menakutkan bukan untuk membayangkannya, apalagi bagi kita-kita orang yang parno. Tapi, faktanya itulah yang dialamin oleh saudara kita agan pijar88 beserta keluarga kecilnya. keluarga kecil yang membeli sebuah rumah dari pensiunan kolonel yang terletak di salah satu propinsi dijawa barat. 

Berawal dari bersocmed ria d salah satu jejaring sosial (twitter, red), muncul di TL ane seorang teman yang bercerita tentang cerita nyata yang dia baca di salah satu situs. Tak sengaja meihat, tetapi rasa penasaran ane membuat ane untuk bertanya cerita apa itu? betapa terkejutnya ane orang yang menjawab pertanyaan ane bukan temen ane, tapi malah agan yang mengalami cerita itu sendiri, ya, agan pijar88 yang menjawab. Tanpa pikir panjang ane langsung meluncur ke TKP untuk membaca cerita itu sendiri.

Agan pijar88 menceritakan mulai dari awal kisah ia tinggal disana, siapa pemilik rumah sebelumnya, dimana letaknya, sampai kejadian-kejadian aneh apa yang ia alami, yang pastinya membuat bulu kuduk saudara-saudara merinding bak tiang listrik di pinggir jalan, walaupun tidak mengalaminya langsung. Kenapa ane bilang gitu? ane bukannya melebih-lebihkan, tapi begitulah fakta yang ada,temen-temen bakal ikut merasakan bagaimana (mengerikannya) kejadian-kejadian dirumah itu,,rumah yang ia beli dari pensiunan kolonel yang ternyata berdiri diatas (dulunya) sebuah kuburan! BOOOMMM!!

Mulai dari keanehan awal yang tiba-tiba rokoknya menghilang, pembantu yang selalu tidak betah, bahkan kesurupan, sosok tante kunti bahkan pocong dan lain-lain. Setiap membaca bagian demi bagian cerita dari kisah yang dialami,,ane berani jamin, kalau bulu kuduk temen-temen gak merinding, ane sarankan untuk segera cek ke dokter atau kyai atau paranormal sekalian! Bagaimana tidak,,kisah yang diceritakan begitu nyata tanpa adanya unsur rekayasa, atau bahasa kerennya mungkin HOAX! it's a reality! dan jujur ini kisah terseram yang pernah ane baca selama ini. Kalau tidak percaya silahkan agan baca sendiri.

Ok lanjut, bagian yang paling bikin ane merinding dari bagian-bagian yang lain adalah bagian ketika terkuaknya misteri apa dibalik kejadian-kejadian ngeri ini. Ya,,diatas saya emang sempat mengatakan bahwa rumah itu berdiri diatas kuburan,,kuburan aja,,gak pake umum,,ntar disangka TPU lagi hehehe. Kenapa ini yang membuat ane paling merinding,,bukan cerita penampakannya,,atau pembantunya yang kesurupan kemudian bisa terbang bak layangan yang diderai angin? Simak aja! 

Penemuan kuburan itu bermula ketika mas pijar88 melakukan aktifitas menunggu sahur sambil browsing. Sahur? ya sahur! tentu itu pada bulan ramadhan. Kalau banyak yang mengatakan bulan ramadhan kan setan-setan dibelenggu? iya memang,,dibelenggu untuk tidak mengganggu manusia, makanya simak lagi,ane belum selese! Pada saat itu,tiba-tiba seperti ada kekuatan yang mencoba untuk menggerakkan lehernya pijar88,,dan setelah digerakkan betapa kagetnya ia melihat keramiknya bergerak seperti ada sesuatu yang ingin keluar dari bawah! (tu kan ane merinding lagi) puncaknya esok harinya ia memanggil juru kematian yang disaranin sama tetangganya. Setelah diterawang-terawang,,terkuaklah misteri kenapa rumahnya begitu amat menyeramkan dan menakutkan, bahwa terdapat tiga mayat yang terkubur dibawah rumah yang ia tempati. Jadi menurut ane kejadian yang ia alami waktu subuh itu, Allah cuma ingin memberi petunjuk padanya bahwa apa yang sebenarnya ada dibalik semua ini! SUBHANALLAH!! eit bukan sampai situ aja bro n sist,,ternyata bukan hanya ada 3 mayat,,tp ada 13,,tigabelas men! yang sebagian orang bilang itu adalah angka sial,,ya sial memang! Dan lagi,,dicerita agan pijar88 ini temen-temen bakal tau bagaimana mahkluk gaib itu akan menikahi manusia! NAH LO!!! Dan,,eitttt ada dan nya lagi ni :D kita juga bakal diajak berwisata lo didalam cerita. Ini ciyus loh bro n sist :D

Dibalik semua kisah yang mengerikan itu,,yang sebenarnya masih banyak,,tapi mungkin terlalu panjang untuk ane ceritakan (jadi lebih baik teman-teman baca sendiri aja biar rasain apa yang ane rasain,biar gak dibilang cuma omongan ane aja) terdapat sebuah hikmah yang mungkin memang harus kita contoh,,khususnya bagi yang berkeluarga mungkin, bahwa betapa bersabar dan tabahnya sebuah keluarga kecil (agan pijar88,,istrinya,dan seorang buah hatinya) menghadapi sebuah permasalahan,,lebih-lebih ini masalah mistis yang menggangu hidupnya. Bukannya ia pergi dari rumah yang berhantu itu,,tapi malah tetap memilih bertahan menghadapinya,,karena ia sadar akan kemampuannya,,walaupun harus mundur juga,,tapi bukan karena lelah,,melainkan keterpaksaan yang harus dia hadapi guna kelangsungan hidup keluarga kecilnya.
Jadi masalah itu ada untuk dihadapi bro,,bukan d hindari,,sebagaimanapun bentuk masalah itu! Salut untuk keluarga agan pijar88 :)

Sekian mungkin kesan-kesan ane setelah ngebaca kisah nyata dari agan pijar88 tersebut yang sebelumnya ia tuliskan diblog pribadinya.

Oh iya, hampir lupa, bagi teman-teman yang ingin membaca sendiri atau membuktikan apa yang ane omongin tadi (biar gak dibilang OMDO, hehe) sekarang cerita tersebut sudah dibukukan menjadi sebuah novel dan jelas bergenre horor lo,,judulnya 4 Tahun Tinggal Dirumah Hantu dan dapat diperoleh di Gramedia di seluruh Indonesia, Toko Gunung Agung, dan Toko-toko buku Online. Yang penasaran silahkan dibeli bukunya,,ane jamin dah :)
 Berikut penampakan novelnya:

Torro Margens memegang Novel 4TTDRH


Follow my twitter @t_ORS ,  cheers :)


8 komentar:

Semerah Tinta mengatakan...

Dari referensinya sih lumayan ngeri dn bkin penasaran juga..
Baca dimana ni?

makibo mengatakan...

udah baca kisahnya dikaskus,,

tp pengen punya bukunya,,cerita ini lebih seru dibaca jam 11 keatas ;))

T Y A R mengatakan...

@semerah tinta : d blognya yg cerita,,d kaskus jg ad :)
@makibo: iye ho,,ane jg twnya dari twitter pertama,,trus cek dkaskus :)
ane malah gk tw ini dceritain pertama kali d kaskus dulu :malus

makibo mengatakan...

ane dikasi tau kawan2 SF,, jadinya tau,, baca dah bentaran,, mana pakai ada vidio segala #hammer

pijar88 mengatakan...

Thanks Bro... :)

Start Business in Delhi mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Web Developers Delhi mengatakan...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Mobile App Developers mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :