Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Selasa, 28 Juli 2009

Biografi Kiss

Band yang ngetop dengan kostum panggung dan wajah yang di cat make up tebal ini dibentuk di New York 1972. Diawal karir, mereka tidak pernah tampil tanpa make up sehingga tidak ada yang tahu wajah mereka sebenarnya. Mereka juga sering menampilkan atraksi panggung unik seperti menyemburkan api dari mulut dan efek kembang api.Kiss dibentuk oleh Gene Simmons dan Paul Stanley setelah mereka keluar dari Wicked Lester. Nama Kiss sendiri diilhami oleh lagu New York Dolls yang berjudul Looking for a Kiss.

Album pertama mereka dirilis tahun 1974 dengan judul KISS terjual kurang dari target. Album kedua mereka HOTTER THAN HELL pun mengalami nasib yang tak jauh berbeda. Namun walaupun kurang sukses dalam penjualan album, nama Kiss cepat melambung karena aksi pentas mereka yang spektakuler.Baru saat mereka merilis live album ALIVE!, keberuntungan mereka mulai berubah. Album ini sempat meraih 4 platinum.Sekitar tahun 1983, Kiss memutuskan melepas make up yang selama ini mereka pakai. Album LICK IT UP yang dirils tahun yang sama menampilkan ke-4 personel tanpa make up pada cover album. Album ini sempat meraih gold record dalam angka penjualan.Terakhir, Kiss tercatat dengan formasi Paul Stanley, Gene Simmons, Tommy Thayer, dan Eric Singer setelah Peter Criss dan Ace Frehley memutuskan mundur dari Kiss.
Berita Kiss:
.
KISS Tersanjung Robbie Williams

Anggota kelompok musik Kiss, Paul Stanley, merasa tersanjung karena Robbie Williams mencantumkan nama band Stanley tersebut di dalam salah satu lagunya. Tetapi dia menekankan bahwa dia tidak akan merasa seperti itu lagi untuk yang kedua kalinya.

ROBBIE WILLIAMS, LENNY KRAVITZ, KID ROCK

2008-05-31 16:20:00
.
Sakit Jantung, Konser Kiss Minus Vokalis

Paul Stanley, vokalis dan juga gitaris band rock legendaris, Kiss, terpaksa tidak tampil dalam konser di California, Jumat (27/7), setelah jantungnya berdetak lebih cepat dua kali lipat dari keadaan normal. Hal itu diungkapkan oleh Stanley sendiri melalui situs resminya.

2007-07-30 21:22:00
.
Mini-Kiss Replika 'Kiss'

Tibuh kecil bukan berarti tak memiliki kelebihan, sebut saja Mini-Kiss, band mini asal New York, yang sekilas mirip dengan nama grup musik rock fenomenal tahun 70-an, Kiss. Namun sesuai dengan namanya pula, grup ini terdiri dari personel yang memiliki tinggi badan rata-rata 1,5 meter.

2005-02-02 08:50:00
.
Album Terbaru Kiss Libatkan Banyak Musisi Tenar

Grup legendaris Kiss mengabarkan tengah menyiapkan sebuah album yang mereka sebut sebagai album penghormatan. Dalam album itu mereka melibatkan sejumlah penyanyi dan musisi terkenal lainnya. Di antaranya anggota grup Twisted Sister, Styx, Whitesnake dan beberapa penyanyi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :