music logo

Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Selasa, 28 Juli 2009

Biografi Synyster Gates

SYNYSTER GATES


Nama Asli : Brian Hanner Jr.
Nama Artis : Synyster Gates
Tanggal Lahir : 7 Juli 1981
Asal Keturunan : Jerman
Band : Avenged Sevenfold (A7X), Pinkly Smooth
Pengaruh Musikal: Guns N' Roses, Mr. Bungle
Gear : Schecter C-1 FR (White Seymour Duncan Invader Humbuckers, Dot Inlays unlike production model which has tribal on 12th fret), Jim Dunlop Cry Baby From Hell Wah Pedal, Digitech Whammy Pedal, Visual Sound H20 Chorus/Echo Pedal, Boss CS-3 Compressor, Boss RV-5 Reverb, Boss SD-1, Overdrive (For Leads), Boss PH-3 Phase Shifter, Frantone "The Sweet", Voodoo Lab Pedal Power 2, GCX guitar Audio switcher, DMC Ground Control Pro (Located on floor for Pedal Switching), Bogner Ubershall Head and 4x12 Cab, Ernie Ball 2215 Skinny top Heavy Bottom Strings

Hari gini maen lead? Beberapa tahun belakangan kalimat tersebut sering diucapkan oleh anak-anak MTV untuk menggambarkan bahwa bermain solo / lead gitar tidak dibutuhkan bahkan sering diharamkan di era tahun 2000an ini. Namun pada tahun 2005 akhir, sebuah band bernama Avenged Sevenfold mematahkan anggapan tersebut saat salah satu lagunya yang yang berjudul 'Bat Country' menjadi jawara di MTV TRL. Nah, di lagu itu sang gitaris grup Avenged Sevenfold memainkan lead gitar yang ngeshredd. Mungkin sebelumnya Dave Baksh dari SUM 41 juga telah melakukan hal serupa, namun Synyster melakukannya dengan lebih frontal.

Adalah Brian Hanner Jr atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates yang merupakan lead gitaris dari Avenged Sevenfold. Idealismenya untuk tetap memainkan lead gitar yang cukup ngeshredd dan menampilkan teknik-teknik arpeggio seperti Cacophony atau Iron Maiden. Bahkan di internet juga banyak beredar video bootleg Synyster yang sedang bermain solo gitar.

Band Avenged Sevenfold sendiri sebenarnya berdiri pada tahun 1999. Selain dikenal dengan nama Avenged Sevenfold, band ini juga sering disebut dengan sebutan A7X. Album City of Evil yang direlease tahun 2005 ini merupakan album ketiga mereka. Sebelumnya A7X sempat merelease album lain : Sounding The Seventh Trumpet (2002), dan Waking The Fallen (2003). Berbeda dengan album ketiga, album-album sebelumnya lebih kental unsur metalnya. Namun di album ketiga, band ini menghadirkan karakter yang campur-campur. Ada unsur punk, metal, emo, dll.

1 komentar:

tony mengatakan...

tampilin profile semua personel a7x dOng sob....!!

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :