Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Senin, 30 November 2009

Anti-Flag Biografi


BioAnti-Flag adalah band punk rock Amerika dari Pittsburgh, Pennsylvania. Untuk pandangan yang terang-terangan mereka pada Pemerintah Amerika. Terakhir, Band ini telah memusatkan kritik dengan diam-diam kepada Pemerintah Amerika Serikat bailouts.

Awal tahun ( 1988–1995)
Anti-Flag telah dibentuk pada 1988 oleh Vocalist/Guitarist Justin Sane dan pemain drum Pat Thetic. Sepanjang awal tahun Anti-Flag, berbagai gitaris dan bassists yang keluar-masuk dari band, termasuk saudari Justin, Lucy Fester. Anti-Flag gagal untul menyolidkan, dan pecah setelah baru saja melakukan show. Pada 1993, Justin dan Pat memperbarui band, sekarang dengan Andy Flag pada bass.

Tiga Album Pertama ( 1996–1999)
Di 1996, Anti-Flag mengeluarkan album pertama mereka, Die For the Government. Andy Flag meninggalkan band pada Musim Panas 1996 karena perselisihan pribadi antara Ia dan Justin. Untuk mempersingkat waktu setelah kepergian Andy pada 1996, Sean Whelan personil band The Bad Genes menggantikannya pada bass. Pada waktu itu Sean juga bermain pada band 57 Defective dengan gitaris Chris Head, yang memperkenalkan ia pada band itu. Di awal 1997, Pittsburgh gitaris Chris Head mulai memberitahukan untuk pengisian pada  bass. Di  akhir 1997, Jamie Cock mengambil alih posisi bassist, Chris bermain pada posisi gitarist. Line-up pun selesai pada 1999 ketika Chris Barker, yang juga mengenal Chris #2, menggantikan Jamie Cock pada bass. Pada 1998, Anti-Flag meluncurkan album kedua mereka yang bertajuk Their System Doesn't Work For You. Album ini berisikan sembilan lagu Anti-Flag, mulai dari 1996 Anti-Flag/d.b.s. split album North America Sucks, dan 10 lagu new unreleased. Anti-Flag meluncurkan album mereka secara independent, dan Their System Doesn't Work For You menjadi yang pertama untuk A-F dibawah label A-F Records.. Pada 1999, Anti-Flag meluncurkan album A New Kind of Army dibawah label Go-Kart Records/A-F Records. Album ini menujukan suatu topik yang luas seperti korupsi yang politis, rasisme, fasisme, masa muda yang disusahkan, menjaga ketertiban kekejaman, dan kesatuan pada kaum muda Amerika. Ini ditunjukkan dalam bentangan poster yang bertuliskan "Too smart to fight. Too smart to kill. Join now. A new kind of army." (" terlalu cerdas Untuk bertarung. terlalu cerdas Untuk membunuh. Bergabunglah sekarang. Semacam angkatan perang baru.")

Fat Wreck Chords (2000–2004)
Pada th. 2000, Anti-Flag diundang untuk ambil bagian pada Vans Warped Tour. Selama waktu ini, personil Anti-Flag menjumpai Fat Mike NOFX, pemilik label Fat Wreck Chords. Pertemuan ini menghasilkan suatu persahabatan kearah peluncuran dua album Anti-Flag dengan label itu.
Pada Th. 2001, Anti-Flag bekerjasama dengan Produser Punk Legendaris Mass Giorgini untuk rekaman album Underground Network, yang akan dirilis oleh label Fat Wreck Chords. Peluncuran album mereka mendapat bantahan dari hardcore underground. Album tetap membahas masalah fasisme ( secara rinci neo-Nazis " hardcore scene ") dan Mempersatukan status Politik luar negeri. Pada February 2002, Anti-Flag yang melencurkan album Mobilize dengan label A-F Records. Album yang menonjolkan lagu baru seperti delapan live tracks album lain. Segera sesudah teroris menyerang Amerika pada 11 September, Anti-Flag angkat bicara melawan desakan peperangan oleh pemerintah Amerika Serikat. Selama waktu itu, banyak toko musik menarik kaset, CD, dan apapun yang berbau Anti-Flag, karena musik mereka telah berlabel seperti " anti-American." Pada th. 2003, Anti-Flag merilis album The Terror State dibawah Fat Wreck Chords. Album ini memusatkan kritik pada Bush dalam menangani Perang atas Terorisme.

RCA (2005–2009)
Pada th. 2005, Anti-Flag menandatangani kontrak rekaman dengan RCA major label. Yang pertama dari dua album ini, For Blood and Empire, telah dirilis pada 21 maret, 2006. Pada Album ini Anti-Flag memokuskan kritik pada penganiayaan dari Perang atas Terorisme oleh Pemerintah Amerika Serikat. Lagu 'This Is The End (For You My Friend)' dari album For Blood and Empire ditonjolkan di video game Madden NFL 2007 dan pada NHL 07. Mereka menyelesaikan proyek besar mereka "War Sucks, Let's Party". Amerika Serikat yang membintangi tour pada April dan bekerja atas beberapa proyek lain seperti African Well Fund.
Sepanjang karier Anti-Flag, banyak band lain telah ditambahkan ke daftar A-F Records. Band-band ini meliputi The Code, Pipedown, Much the Same, The Vacancy, The Unseen, Modey Lemon, dan masih banyak lagi.
Pada 25 November, seperti yang diungkapkan pada situs resmi mereka album yang paling baru bertitle The Bright Lights of America. yang diproduksi Oleh Tony Visconti ( yang mengorbitkan David Bowie dan Morrissey), telah dirilis pada 1 April, 2008. Dengan single "The Bright Lights Of America"  telah dirilis secara eksklusif pada iTunes,12 Februari, 2008. Videonya dirilis beberapa minggu kemudian.
Pada th.2008, ketika tour dengan Billy Talent di Eropa, Justin Sane dan Chris #2, vocalist Billy Talent, Ben Kowalewicz dan gitaristnya Ian D'Sa, berkolaborasi dalam lagu baru mereka "Turn Your Back" dari album unreleased mereka.
Pada Maret 2009, Anti-Flag terpaksa membatalkan satu rangkaian tour setelah Justin Sane patah tulang selangkanya setelah melompat untuk memenuhi kebutuhan mengisi lowongan, tiba-tiba terjadi perkelahian di kerumunan UEA LCR di Norwich.


SideOneDummy (2009-sekarang)
Pada 30 September, 2008, Chris #2 mulai untuk memposting pada blog nya,(http://nowarwithoutwarriors.blogspot.com), bahwa Anti-Flag telah mulai pada album studio mereka yang ketujuh. Pada 2 Desember, Anti-Flag mulai untuk merekam rekaman mereka, mulai dengan "The Economy is Suffering... Let It Die".
Pada 31 Maret, 2009, Anti-Flag mengumumkan CD mereka yang berikutnya, The People or the Gun, akan dirilis dibawah SideOneDummy pada 9 Juni, 2009. Pada Anti-Flag.Com, track yang pertama dari album tersebut adalah "Sodom, Gomorrah, and Washington DC (Sheep in Shepherd's Clothing)" dapat didengarkan.


Simbol
Bintang Senapan adalah lambang untuk Anti-Flag. Itu yang pertama digunakan pada album Mobilize. Kemudian digunakan pada merchandise. Terdiri dari sejumlah pasukan bersenapan M-16 membentuk wujud suatu bintang. Tidaklah sulit bagi penggemar Anti-Flag untuk mendapatkan suatu tato Bintang Senapan.

Anggota Band

  • Justin Sane – lead vocals, rhythm & lead guitars (1988, 1993–sekarang)
  • Chris #2 – lead vocals, bass guitar (1999–sekarang)
  • Chris Head – lead & rhythm guitars, backing vocals (1997–sekarang), bass guitar (1997)
  • Pat Thetic – drums, percussion (1988, 1993–sekarang)

Mantan Anggota

  • Andy Flag - bass guitar, backing vocals, occasional lead vocals (1993–1996)
  • Jamie Cock - bass guitar (1997–1999)
  • Sean Whelan - bass guitar (1996)

Discography

Studio Albums



0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :