Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Rabu, 31 Maret 2010

311 Sukses Menggoyang Tennis Indoor Senayan Malam Tadi

Selasa malam tadi, ribuan orang dengan sabar ngantri untuk masuk ke venue konser 311 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Di antara mereka, tampak sederetan artis Ibu Kota. Sebut aja para personil band Gigi, Audy dan Stevie Item, Daniel Mananta (VJ Daniel), dan lain-lain.
Jam delapan malam (lewat dikit), lampu di Tennis Indoor dimatikan. Sesaat setelah itu semua penonton bersorak, menyambut langkah kaki Nick Hexum, Doug "SA" Martinez, Tim Mahoney, Aaron "P-Nut" Wills, dan Chad Sexton, ke panggung. Tanpa basa-basi, mereka menghajar dengan salah satu anthem mereka yang berjudul "Beautiful Disaster" dari album "Transistor" rilisan tahun 1997 itu.
Penonton pun semakin dimanjakan dan dibuat terus bergoyang oleh 311 yang mainin "Sick Tight", "All Mixed Up", "From Chaos", dan "India Ink", yang menjadi lagu pertama dari album "Uplifter" (2009) yang dimainkan di deretan atas set-list 311 malam tadi.
Nuansa konser semakin kuat terasa, ketika Chad Sexton (yang ditinggal sendiri di atas panggung) nampilin kehebatannya dalam aksi solo menggebuk drum. Beberapa saat kemudian, Nick, Doug, Tim, dan P-Nut masuk kembali ke panggung dan memainkan perkusi untuk mengiringi aksi solo drum Chad. Setelah drum, giliran P-Nut dengan basnya yang didaulat untuk menampilkan aksi solonya di malam itu. Semua penonton semakin teriak menikmati permainan bass memukau yang ditampilin P-Nut.
Dua jam konser berlalu tanpa terasa dan hampir 20 lagu udah dimainin. Semua personil 311 turun panggung. Penonton pun menagih encore, yang tampaknya udah jadi kewajiban di sebuah konser. Encore yang diminta penonton pun dibayar lunas oleh 311 yang mainin lagu "Feels So Good", "Livin & Rockin", dan "Down".
Ngerasa belum puas, penonton pun meminta encore part II di malam tadi. Loh kok? Dikasih hati, malah minta patung.

4 komentar:

kangtatang mengatakan...

hiks.. hiks.... saya gak nonton..... :((
andaikan bisa beli tiketnya ...

salam
kangtatang

tiarz cholo mengatakan...

seru banget kang,,thank's knjungannya . . . .

akhatam mengatakan...

Wah Seru banget kayaknya ya.. sayang ane rumahnya gak di jakarta.. jauhhhh!!! hahahhaha

tiarz cholo mengatakan...

ane ja bla2in dtng jayh2 bwt nntn nie gan . . . .
sru abiz,,very2 atractive . . . .

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :