Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Senin, 29 Maret 2010

All I Ask of You, Kisah Cinta Seorang Biduanita Opera

Jika Anda menonton film “The Phantom of The Opera”, salah satu lagu yang pasti akan menarik perhatian Anda adalah lagu “All I Ask of You”. Lagu dengan alunan musik orkestra yang megah dan dengan suara soprano yang memukau pasti akan membawa Anda dalam suasana teater yang tak terlupakan.
Phantom of the Opera awalnya adalah suatu sajian teater broadway dari novel berjudul “Le Fantome de’l Opera” yang berarti “Phantom of the Opera” karangan penulis Prancis,  Gaston Leroux yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Christine Daer yang memulai karirnya di opera Paris dan bertemu dengan seorang pria misterius, Erik yang tinggal di ruang bawah tanah opera itu dan memakai topeng putih.

Christine belajar tentang cara bernyanyi yang bagus dari Erik yang misterius sampai akhirnya terkuaklah sedikit demi sedikit tentang Erik yang memiliki masa lalu mengerikan, pembunuh dan sekarang jatuh cinta kepada Christine. Erik tak lain adalah Phantom of the Opera, pria misterius dari Opera Paris yang pada masa lalunya adalah seorang pria jenius serba bisa dan bertalenta yang jatuh pada suatu kecelakaan dan akhirnya kejeniusannya telah membuatnya menjadi orang gila. Namun, pada kenyataannya, Christine justru jatuh cinta pada Raoul, Vincount of Chagny yang merupakan sahabat masa kecilnya.  

Lagu “All I Ask of You” mengambil setting ketika Christine dan Raoul sedang menyatakan cinta mereka.  Kisah cinta mereka memang sempat menimbulkan kecemburuan dari Erik, yang selama ini menaruh hati kepada Christine. Namun, pada akhir cerita dalam film opera ini,  Erik menyuruh Christine menikah dengan Raoul, karena ia tahu bahwa Christine sangat mencintai Raoul. Lagu yang menawan dengan alunan suara opera yang khas beserta iringan musik orkestra yang megah sudah pasti akan membuat Anda tidak akan merasa bosan untuk mendengar nadanya.

Film”The Phantom of The Opera” ini sudah berkali-kali diangkat ke layer lebar sejak 1925, dan yang paling terakhir adalah pada tahun 2004, disini Erik diperankan oleh Gerard Butler, Raoul diperankan oleh Patrick Wilson, dan Christine Daer diperankan oleh Emmy Rossum .  Pertunjukan “The Phantom of The Opera” juga sangat tersohor di berbagai teater juga terkenal dan sering dipentaskan di pentas-pentas dunia terutama London, Las Vegas, New York, Asia Pasifik dan berbagai belahan dunia lainnya.
Lagu "All I Ask of You" dari album "The Phantom of The Opera" ini bisa didapatkan di toko-toko musik favorit Anda.

Yang mau download lagunya, klik di bawah ini :

Phantom of the Opera - All I Ask Of You
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :