Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Kamis, 11 Maret 2010

Audi Rilis Album Baru

Setelah 4 tahun vakum dari dunia tarik suara, audy kembali dengan album terbarunya ‘Selalu Terdepan’, audy menggelar launching albumnya di Pisa café menteng jakarta pada rabu (3/3/10) sore. Audy yang sore itu terlihat sangat bersemangat untuk memperkenalkan album barunya memulai acara dengan press conference yang juga di hadiri oleh “Jan djuhana” yang akrab kita sapa pak Ian dan toto widjodjo perwakilan dari Sony Music Entertainment label yang menaungi Audy.

“di album ini saya sangat bawel, saya yang memilih aransemen, saya ikut mixing dan segala macam, dan saya bawel karena saya ingin total di album ini,” ujar dara cantik kelahiran Jakarta, 23 april 1983 ini.Kecerewetan tersebut akhirnya membuahkan cukup lamanya penggarapan album baru Audy. Butuh waktu satu tahun untuk membuat album 'Lama-lama Aku Bosan' itu selesai dan siap dirilis.

Judul album Audy tersebut diambil dari single berjudul sama yang diciptakan oleh putri Yopie Item itu. Lagu 'Lama-lama Aku Bosan' diciptakan saat Audy berada di pesawat dari Kalimantan menuju Jakarta."Begitu turun saya langsung ambil HP, saya rekam karena takut lupa," jelasnya.

Hampir semua lagu di album ini bertemakan cinta “habis laku sih, pingin sih mencoba mengeluarkan idealis sendiri tapi nanti takut gak laku,” ucap Audy ketika ditanya oleh djwirya.com.Sebelum merilis album baru pada Maret 2010 ini, Audy cukup lama menghilang dari dunia musik. Ia terakhir membuat karya pada 2006 lewat album '23-03.'

Audy dan pihak perusahaan rekaman tempatnya bernaung, Sony Music, sampai diprotes oleh penggemar-penggemar pelantun 'Menangis Semalam' itu. Mereka menuntut album Audy segera dirilis.Menurut pihak Sony Music, Jan Djuhana, pihaknya memang berhati-hati. Mereka ingin lagu-lagu yang dirilis bisa diterima oleh pecinta musik.

"Empat tahun itu karena nggak semua lagu bisa cocok sama dia, tapi ketemu sama Badai dan Pongki akhirnya cocok," jelas Jan. Sekadar informasi, Badai dan Pongki memang ikut menciptakan lagu di album terbaru Audy.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :