Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Kamis, 11 Maret 2010

Review Album One republic – Waking Up

"Dibuka dengan “Made for you” pada track #1 lagu yang di mulai dengan hitungan one,two,three,four oleh sang vocalis seperti ajakan kepada personil yang lain untuk menyatukan kekuatan, dimana pada lagu ini suara piano+drum yang sangat mendominasi, ditutup dengan suara beberapa wanita layaknya Choir”

 “Waking up” nama album terbaru dari One republic yang baru saja di luncurkan januari lalu, album yang berisikan 11 track ini cukup berwarna dari segi instrument , bisa dibilang album ini lebih berwarna dari album sebelumnya.
  
Dibuka dengan “Made for you” pada track #1 lagu yang di mulai dengan hitungan one,two,three,four oleh sang vocalis seperti ajakan kepada personil yang lain untuk menyatukan kekuatan, dimana pada lagu ini suara piano+drum yang sangat mendominasi, ditutup dengan suara beberapa wanita layaknya “Choir”.kalau bisa dibilang lagu ini adalah “Mars” mereka pada album ini.
  
Di track #2 ada lagu yang mereka pilih untuk single mereka “All the right moves” seperti biasa Brent kutzle sang bassis menunjukan keahliannyan memainkan piano/keyboard inilah spesialnya band ini dimana semua personil bisa memainkan berbagai instrument music.canggih..!!
  
Sementara di track# 4 “Everybody loves me”giliran Zach filkins sang gitaris yang menunjukan keahliannya, di lagu ini Zach menggunakan gitar akustik string, yang tak kalah menariknya Ryan sang vokalis bernyanyi layaknya rapper yang ingin menunjukkan jika “Everybody loves me”!

Di track #9 ada “Waking up” judul yang sama dengan judul album mereka ini sangat menarik untuk didengar dimulai dengan suara keyboard dan suara Ryan yang mengisyaratkan lagu ini ini berirama mellow namun setelah suara gitar Zach masuk lagu ini berubah menjadi lagu yang sedikit berirama rock dengan raungan gitar dari Zach.
  
Jangan  lupa juga untuk mendengarkan bonus track “Sleep” & “Shout” pada track #10 & #11, untuk info saja album ini juga di produseri oleh Ryan sang vokalis.

Tracklist :
1.    Made for you
2.    All the right moves
3.    Secret
4.    Everybody loves me
5.    Missing persons 1&2
6.    Good life
7.    All this time
8.    Fear
9.    Waking up
10.    Marhin on
11.    Lullaby
12.    Sleep (bonus)
13.    Shout (bonus)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :