Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Jumat, 16 April 2010

Agustus,'All Time Low' Konser Di Jakarta



Asik! band pop punk asal Lutherville-Timonium, Maryland, All Time Low bakal konser di Jakarta. Buat kamu yang fans berat 4 cowok kece ini harus siap-siap tampil ok nich. Berita ini dibenarkan oleh Adrie Subono dibawah Java Musikindo akan mendatangkan All Time Low Agustus tahun ini. Adrie tenyata punya alasan sendiri kenapa mengundang band ini jawabannya adalah ABG.

"Gila tuh yang nanyain All Time Low, ABG rame bener," ujar, Kamis (15/4/10).
 
Band ini terdiri dari Alex Gaskarth, Jack Barakat, dan Zack Merrick Rian Dawson kini memang tengah naik daun. Musiknya punk yg sangat ngepop dengan Lagu-lagunya yang enak di dengar dan bersemangat disukai remaja sekarang.

Para penggemar All Time Low membombardir Twitter Java Musikindo dengan nama band tersebut. Adrie pun akhirnya coba-coba menanyakan tentang band tersebut. Akhirnya mereka sepakat konser di Tennis Indoor Senayan pada 4 Agustus 2010.

"Gue tetap ngirim email sama agen mereka. Mereka konfirm main di Jepang. Gue bilang sebelumnya ke Indonesia aja kenapa sih. Negonya cepat banget dan hari ini di web mereka jadwal di Tennis Indoor udah muncul," jelas Adrie.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :