Pengunjung ke:

myspace hit counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sharing yuck . . .

Share |

Sabtu, 17 April 2010

Ajeng : Enjoy Memainkan Lagu Jikustik

Penyanyi cantik pendatang baru yang satu ini lagi happy banget lho. Pasalnya, ia diberi kepercayaan untuk membawakan lagi lagu lama band asal kota Yogyakarta, Jikustik. Siapa dia? Yup! siapa lagi kalau bukan Ajeng. Ia pun mengaku ada kesan tersendiri ketika membawakan ulang lagu lama Jikustik yang berjudul Saat Kau Tak Disini. Asik pokoknya!
Ajeng berbagi cerita mengenai awal kerja samanya bersama Pongki Barata. "Asik, mas Pongki juga gak membuat jarak, jadi aku ngebawainnya juga enak aja, enjoy aja," ungkap Ajeng, Rabu (14/04/10).
Mengenai ijin dari personel Jikustik lainya? untuk membawakan ulang lagu lama milik Jikustik ini, Ajeng mengaku telah meminta izin kepada para personil Jikustik. Ia berujar bahwa semuanya mendukung penggarapan ulang lagu tersebut. Bahkan, Carlo menyempatkan diri untuk datang sebelum take vokal.
Pongki sendiri secara pribadi juga memberi kredit khusus mengenai kualitas Ajeng sebagai seorang penyanyi.

"Ajeng itu suaranya bagus cuma dia itu pemalu aja. Kalau saya emang pencipta lagu tapi mentalnya produser. Penyanyi bagus menurut saya bukan suara, tapi gimana dia bisa membuat lagunya jadi enak. Dan Ajeng bisa melakukan itu," tutur personel grup band The Dance Company ini. 
Pongki sendiri berharap lagu ini digarap secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Community

Internet Sehat
Music Blogs - Blog Rankings
Watch favourite links
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
blog yang membahas tentang segala aspek di dunia musik !!!
Sonic Run: Internet Search Engine
Submit Free to ExactSeek
Amfibi Web Search & Directory

Dibuang Sayang..

Tips for New bloggers
Powered by Mysiterank
Counter Powered by  Freshcounter.com
powered by Freshcounter.com
Music Blogs
Music Blogs - Blog Rankings
Search Engine Optimization and SEO Tools
Music

wibiya widget


Masukkan Code ini K1-43DA4Y-F
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Counter

free counters
My Galery :